Powered By Blogger

Jumat, 17 Januari 2014

Detective Cinta (Jasa)


         Yes Blogger dimanapun berada kali ini saya akan mempromosikan mengenai jasa kami dalam hal mengikuti seseorang. kalo istilahnya mah nguntit x yee... hahaha.... Berawal dari temen saya seorang cewek sebut saja si x yang curiga sama pacarnya diduga "selingkuh". nah si x ini ngajakin gw buat cari kebenaran dan keadilan. Akhirnya karna tuh cowoknya si x mulai ada tanda-tanda menjurus ke perseligkuhan jadi kita berdua akhirnya berusaha bagaimana caranya nge-gep tuh cowok. hemmm akhirnya kita selidikin dari awal dia dirumah sampe gw berpura pura ikut makan kalo dia lg di cafe. Sebenernya yang banyak tugas ya gw :( .  

        Singkat kata singkat cerita gw dah pegang data tuh cowok mulai dr fbnya apa twitter path dan bla bla bla... jam 8 malam gw inget hari rabu gw dah stay didepan rumah si cowok. Dia keluar jam 8.30pm hemmmm rapi bener tuh bocah. Dia naek mobil dan gw naek motor. Gw hubungin temen gw kalo gw lagi ngintilin cowoknya. yup bener aja gw kan cowok tau dong mau kemana arahnya? apalagi kalo bukan "Jemput Cewek" Jadilah gw foto dengan kamera handphone seadanya. 1 bukti terkumpul. kalo cuma 1 bukti mah kurang kuat bro. jadi gw lanjutin dia mau kmn. apalagi kalo gak makan? ya gak. akhirnya mereka sampe di restaurant jepang di daerah kelapa gading. jahhh elah gw ga bawa duit lg. terpaksa gw cm pesen ice cream 1 biji yang harganya 45rb++. terus gw foto foto dan foto sampe akhirnya ketangkep sama gw mereka gengaman tangan. hemmm kurang puas gw lanjutin sampe jam 10pm. mau kemana lg tuh bocah... Hotel?? eitss... banyak lagi aksi gw setelah itu. disini gw cm mau bilang berdasarkan 1 pengalaman tadi akhirnya gw membentuk sebuat tim khusus untuk menyelidiki seseorang. tapi inget ini sudah persetujuan dr yang punya masalah. jadi kalo kalian putus atau cerai itu bukan urusan kami yaaa.... 

           Kami tidak akan meminta bayaran untuk pasangan yang tidak terbukti bersalah. Karena kebahagiaan kalian adalah energy untuk kami menyelidiki dan mengetahui kebenaran. ingat kepercayaan itu penting bagi suatu kehidupan. tapi jangan jg terlalu percaya. karna kami hadir untuk mengetahui fakta fakta yang ada. Thanks. Silahkan hubungi kami yaaa :)

Contact person:
Tyas Andistika : 083878893747 as Detective
Gilang              : 083804062349 as Photographer
TIM                 : pin 20cd11c5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar