Powered By Blogger

Jumat, 31 Januari 2014

Oral Di Bilik Warung Es Kelapa (Cerita panas)


            Jumpa lagi sama ane tapi sekarang adminnya gilang. Yup mata cinta, boring promosi mending ane curhat tentang pengalaman ngintip ane. Kaya halnya cowok cowok lainnya nafsu adalah pertama x yang gw liat dr cewek bernama mba ody ini. Gmn engak, nenennya gede bget coy. Mba Ody adalah istri dr tukan es kelapa dibelakang rumah gw. Ody dan suaminya mas didi nyewa tempat dibelakang rumah gw untuk dijadikan tempat usaha jualan es kelapa muda. Belakang rumah gw langsung mengarah ke jalan yang lokasinya strategis bget buat org jualan. Sebelahnya warung mas didi adalah kamar mandi yang ada dikamar gue, dimana tempat itu adalah tempat ternikmat untuk gw onani ngelamunin cewek cewek berpantat lebar... ughhhh.... .Baru seminggu mas didi dan istrinya nyewa tempat buat jualan. Awalnya gua ga perhatiin dan cuek aja sama mereka. Tapi lama kelamaan selepas gw pulang kerja kok mba ody ini sangat menggoda gw yah. Gmn ga menggoda pake daster dengan cetakan pantat yang aduhai. dan toketnya yang guede, kulit dan muka khas jawa dengan kisaran umur 28 tahun dan body yang cukup ramping sedangkan mas didi seperti mas mas kuli bangunan. Mungkin karena sering mikul kelapa jd badannya ya lumayan.. pasti setiap gw lewat situ dan ngeliat mba ody bikin kontol gw konak banget. Sampe suatu ketika hari jumat siang habis sholat jumat gw mau pipis. Kamar mandi gw baru 1 bulan dibikin jadi gw sebelumnya pipis di kamar mandi buat keluarga. Kamar mandi ini belum 100% jadi. mangkanya dindingnya 1 sisi masih pake triplek. Dan kebetulan sisi itu mengarah ke warung es kelapanya mas didi. Iseng cuma iseng gw ngintip lewat lubang kecil yang ada di triplek pengen tau aktifitas yang ada diluar sana. Betapa kagetnya gw dengan pemandangan yang ga gua sangka sangka. Mas didi lagi ngeremes remes tetek istrinya, dibelakang meja yang cukup tinggi sehingga tidak terlihat dari luar. Anjritttt rejeki nih, ada bahan buat gw coli. kebetulan lg diwc. Dan gw ngaceng berat ngeliat adegan tersebut. Langsung aja gw ambil sabun. Mas didi cm pake celana pendek tipis seperti boxer diatas dengkul dengan kaos putih. Keliatan banget kontol dia ngaceng dibalik celananya yang gembung dan tegak berdiri, sayang banget gw ga bisa liat jelas badan mba ody krn badanya memblakangi gw. Mba ody sendiri pake baju daster. Gw liat mba ody mulai elus elus kontol suaminya yang ngaceng dibungkus celana pendek. dan kayanya mas didi ga pake celana dalem lg deh soalnya cetakannya jelas bener. dan kemudian mba ody mengulum kontol suaminya itu. Pas dia kulum pantatnya ke arah gw.. Anjritttttt.... gw liat bget reaksi suaminya itu. Arggggghhhhhh....... Pasti enak bget dikulum mba ody.....  trus dan terus mba ody ngulum sambil gw menghayal gw yang ada diposisi suaminya. Kuluman mba ody semakin cepat. urghhhhh terdengar teriakan pelan dari suaminya mas didi. Dan arggggghhhhh mas didi sepertinya sudah mencapai klimaks dan croooooooottttttttt......... tumpah didalem mulus istrinya mba ody..  Bersamaan dengan itu gwpun muncrat dan ughhhhhhhhh.....  nikmat banget walaupun cm ngebayangin gw diposisinya mas didi. Akhirnya karena takut ketahuan gw diem diem keluar dari kamar mandi dan keluar beli es kelapanya mas didi. Anjrit gw ngebayangin adegan barusan dan kontol gw ngaceng lagi. "Enak yah mas didi siang-siang makan es kelapa gini". "Iya mas gilang apalagi ditemenin istri" istrinyapun tersenyum mendengar jawaban suaminya. "Udah siang siang gini mending tutup aja warungnya trus temenin deh mba ody" hehe....
Baru juga keluar mas.... Nanti aja malem..Kata mas didi dengan logat jawanya. Siallll obrolannya bikin tambah gw ngaceng aja. Emangnya gw ga tau lo ngapain td. Akhirnya gw pulang dan akhirnya tidur. Besoknya terus terusan gw pantengi tuh lobang kamar mandi gw. Dan gak akan pernah gw betulin sampaikapanpun lubang kamar mandi gw. Salam MATA CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar